Tel: (0274) 586239   Email: sekr-btipdp@bppt.go.id

analisa kepuasan pelanggan

analisa survey pelanggan 2018

NO PENGGUNA / PELANGGAN UNSUR PELAYANAN
1.   Prosedur pelayanan 2. Persyaratan pelayanan  3. Kejelasan petugas 4. Kedisiplinan petugas  5.  Tanggung jawab petugas 6. Kemampuan petugas 7. Kecepatan pelayanan  8. Keadilan pelayanan  9. Kesopanan & keramahan petugas  10. Kewajaran biaya  11. Kepastian biaya  12. Kepastian jadwal   13. Kenyamanan lingkungan   14. Keamanan pelayanan 
                               
1 PT. ASR 3 3 3 3 3 3 3 3 3 3 4 3 3 3
2 PT Weda Bay Industrial Park 4 4 4 3 4 4 3 3 3 3 3 4 3 3
3 PT. Mitsubishi Heavy Industries 3 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 4 3
4 PT. Pertamina RU IV, Cilacap - - - - - - - - - - - - - -
5 PUSYANTEK - - - - - - - - - - - - - -
  Jumlah nilai perunsur 10 11 11 10 11 11 10 10 10 10 11 11 10 9
  Nilai Rata Rata (NRR) Per Unsur = Jumlah nilai per unsur : Jumlah kuesioner yang terisi 3.33 3.67 3.67 3.33 3.67 3.67 3.33 3.33 3.33 3.33 3.67 3.67 3.33 3.00
  NRR tertimbang per unsur = NRR per unsur x 0,071 (14 unsur pelayanan dg bobot sama) 0.24 0.26 0.26 0.24 0.26 0.26 0.24 0.24 0.24 0.24 0.26 0.26 0.24 0.21
  Jumlah NRR IKM tertimbang  3.43                          
  Konversi IKM Unit Pelayanan = NRR IKM Tertimbang x 25 85.79                          
                               

SNI ISO/IEC 17025:2008

SNI ISO/IEC 17020:2012

Statistik Pengunjung

1.png1.png7.png2.png1.png3.png
Today35
Yesterday100
This week343
This month2272
Total117213

Kontak Kami

Jl. Grafika 2, Sekip Yogyakarta 55281
Telp. 62-274 586239 / Fax. 62-274 542789

Kantor Perwakilan :
BPDP-BPPT, Gedung BPPT II, Lantai 10
Jl. M.H Thamrin No. 8, Jakarta 10340
Telp. 62-21 3169398 / Fax. 62-21 3169393